Home » , » Google Ads dalam Blog bahasa Indonesia ?

Google Ads dalam Blog bahasa Indonesia ?

Rasa penasaran saya untuk mencari informasi tentang "Bolehkah Google Adsense di tampilkan di Blog berbahasa Indonesia" akhirnya terjawab sudah. Awal nya saya menemukan berbagai trik untuk menampilkan Google Adsense pada blog berbahasa indonesia dengan memanfaatkan layanan Google Friend Connect.

Google Adsense merupakan program Pay Per Click dambaan banyak blogger untuk memonetisasi blog mereka, namun sayangnya saat ini Google Adsense tidak support blog Bahasa Indonesia. Tapi akhir-akhir ini banyak blogger yang nekat memasang iklan Google Adsense di blog berbahasa Indonesia-nya dengan memanfaatkan layanan Google Friend Connect.

Artikel ini saya buat dengan maksud untuk memberi tahu bahwa trik memasang iklan Google Adsense di blog bahasa Indonesia dengan memakai layanan Google Friend Connect dilarang oleh Google Adsense, yang sebelumnya saya sempat memakai trik itu untuk menampilkan iklan GA di blog ini. Tapi dengan setelah membaca artikel dari rekan Ardiawan, iklan Google Adsense sudah terpasang akhirnya saya hapus lagi di blog ini.

Untuk lebih jelasnya silahkah berkunjung ke Blog Ardiawan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kakak dan Abel - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger