Home » , » Rahasia Kulit Halus dan Sehat pada 5 Makanan

Rahasia Kulit Halus dan Sehat pada 5 Makanan

Setiap sel dalam tubuh Anda memiliki rentang hidup yang memprogram kembali sel tubuhnya. Sebuah sel perut membentuk sel  baru sekitar satu hari, satu sel kulit sekitar sebulan. Jadi setiap hari, tubuh Anda sedang sibuk membuat sel-sel baru untuk menggantikan mereka yang telah tua dan mati, dan bagaimana sel-sel baru tumbuh secara sehat ditentukan oleh seberapa baik yang telah Anda makan.

Lima makanan yang dapat membantu kulit Anda terlihat lebih baik dan bahkan melawan efek penuaan:

Tomat dan minyak zaitun : Sebuah penelitian baru menemukan bahwa tomat pasta dan minyak zaitun meningkatkan pro-kolagen, molekul yang memberi susunan dan menjaga kulit tetap tegas dan awet muda. Para ilmuwan berpikir lycopene, antioksidan dalam tomat, adalah kunci - ketika tomat telah dimasak, dan minyak zaitun meningkatkan penyerapan dari sistem pencernaan Anda ke dalam aliran darah Anda. Cobalah pasta tomat dengan minyak zaitungunakan sebagai bumbu untuk sayuran dikukus atau untuk sayuran mentah. 

Lemak ikan seperti salmon liar atau sarden menyediakan lemak baik, disebut omega-3, yang membentuk membran sel. Semakin kuat membran, semakin baik sel-sel Anda dapat menahan air, yang berarti gemuk, kulit terlihat lebih muda. 

Kacang-kacangan, terutama almond dan kacang Brazil: Almond merupakan sumber vitamin E dan kacang Brazil merupakan sumber selenium terbaik. Kedua antioksidan melawan radikal bebas, zat jahat kita membangun di tubuh kita setiap hari, terutama ketika kita sedang stres, yang menyebabkan penuaan dini pada semua sel-sel kita, termasuk kulit. 

Yogurt sangat bagus untuk kulit Anda. Ini kaya probiotik - bakteri ramah terkait dengan pencernaan yang lebih baik, kekebalan dan penurunan sensitivitas kulit dan peradangan. Kabar baik bagi mereka yang membutuhkan untuk menghindari susu: Bakteri yang sama digunakan untuk membuat yoghurt kedelai dan kelapa susu, sehingga Anda masih bisa memberi keuntungan. 

Teh hijau, tetapi tidak untuk minum: topikal, teh hijau dapat membantu alami kulit kepala terkelupas, kering bersisik tanpa dehidrasi kulit, dan penelitian terakhir menemukan bahwa hal itu dapat membantu memperlambat pertumbuhan berlebih dari sel-sel yang menyebabkan ketombe dan gatal!. Untuk melakukan hal ini, Anda hanya rendam dua kantong teh hijau dalam secangkir air panas selama 20 menit. Setelah dingin, kupas kantonya , pijat teh ke kulit kepala Anda.

Semoga tip ini bermanfaat, baik bagi wanita maupun laki-laki (yang ingin kulitnya tetap segar tidak ada salahnya mengikuti tip ini)
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kakak dan Abel - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger