Home » , » Tool Cek artikel tertimpa efek Google sanbox dan pemecahannya

Tool Cek artikel tertimpa efek Google sanbox dan pemecahannya

Bingung akan hilangnya salah satu artikel saya setelah 7 hari tidak terindex oleh Google, terjawab sudah dengan tool Google sanbox. Tool Google sandbox dari searchenginegenie.com ini adalah alat bantu untuk memeriksa apakah situs Anda ada di Google Sandbox untuk kata kunci tertentu. Alat pemeriksa ini memiliki bidang untuk memasukkan kata kunci dan URL.


Berikut tip yang saya kutip dari http://orifworld.com tentang bagaimana cara keluar dari Google Sanbox :

  1. Edit artikel yang terkena efek google sandbox tersebut, edit beberapa kata dan tambahkan link outbound dari situs terpercaya, serta tambahkan kode-kode agar link tersebut tidak terlihat seperti sebuah link.
  2. Buat postingan baru agar blog terupdate, lalu lakukan ping dan bookmark.
  3. Jangan lupa tambahkan link inbound dari postingan baru tersebut, yang yang mengarah ke artikel yang terkena sandbox, seperti yang saya lakukan di paragrap awal postingan ini.
  4. Masuk ke google webmaster dimana account  di daftarkan dan submit ulang Sitemap.

Tetapi saya tidak melalukan semua saran di atas tetapi saya lakukan pengeditan beberapa kata dan selanjutnya menambahkan link outbound dari situs terpercaya (boleh link sumber). Dan hasilnya bebaslah dari efek Google Sandbox. Berikut Cek disini Google Sandbox Checker Tool
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kakak dan Abel - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger